• Latest Update

    Smart Watch HW8 Max Murah Mirip Apple Watch di BSD, Serpong, Pamulang, Ciater dan Sekitarnya

     


    Bila anda berdomisili di Tangerang Selatan seperti Bintaro, BSD, Serpong, Pamulang, Alam Sutera, Gading Serpong, Cisauk, Ciater, Ciputat, dan Sekitarnya sedang mencari Smart Watch Murah dengan model mirip-mirip seperti Apple Watch dengan harga murah dan berkualitas anda bisa kunjungi toko kami di sini


    Berikut ini adalah Smart Watch HW8 Max dengan Body Stainless Steel




    Smartwatch Wearfit HW8 Max hadir dengan beragam fitur olahraga yang siap menemani Anda berolahraga setiap hari. Tidak hanya itu, smartwatch ini juga didukung fitur-fitur terkini seperti heart rate tracker, blood pressure, blood oxygen, sleep tracker dan phone notification. Fitur waterproof membuatnya terlindung dari air sehingga tidak perlu khawatir meski smartwatch ini terkena kucuran air keringat saat berolahraga. Milikilah smartwatch dari SKMEI sekarang juga.











    Fitur

    Monitoring Detak Jantung Secara Berkala

    Untuk menunjang kegiatan olahraga Anda, smartwatch ini dilengkapi dengan fitur heart rate tracker yang berfungsi untuk mengecek dan memonitori denyut jantung Anda secara berkala. Anda bisa menggunakannya baik sebelum atau sesudah olahraga agar Anda bisa mengatur pola olahraga yang baik untuk kesehatan jantung Anda


    Tekanan Darah dan Oksigen dalam Darah 

    Selain dapat memonitoring denyut jantung Anda secara berkala. jam pintar ini juga mampu melakukan pengecekan darah dan pengecekan oksigen dalam darah. Dengan begitu Anda dapat secara rutin mengecek tekanan darah dan oksigen dalam darah tanpa perlu sering pergi ke dokter.


    Material Berkualitas 

    Terbuat dari bahan stainless steel berkualitas pada bagian case membuatnya kuat dan tahan benturan. Material silikon pada bagian strap yang halus dan nyaman di pergelangan kulit membuat Anda dapat terus menggunakannya saat berolahraga.


    Monitor Tidur

    Selain berolahraga, pola tidur yang baik juga dapat menujang kesehatan Anda. Smartwatch ini siap membantu Anda agar pola tidur Anda jadi lebih teratur. Dengan begitu kualitas tidur Anda jadi lebih baik dari sebelumnya.


    Notifikasi Smartphone dan Panggilan Telepon

    Tidak hanya untuk kebutuhan olahraga saja, smartwatch ini juga memiliki fitur untuk menunjang komunikasi Anda yaitu notifikasi smartphone. Dengan fitur ini, Anda dapat menghubungkan smartphone Anda pada smartwatch agar setiap notifikasi yang ada pada smartphone dapat muncul juga di smartwatch. Jadi, tidak perlu lagi merogoh smartphone Anda di kantong celana saat ingin melihat pesan yang masuk dari Whatsapp dan aplikasi lainnya. Saat tersinkronisasi, smartwatch Anda juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon, menerima panggilan ataupun menolak panggilan telepon sehingga Anda tidak lagi melewatkan panggilan penting dari keluarga maupun rekan kerja Anda. Anda dapat menghubungkan smartwatch dengan aplikasi Wearfit PRO untuk dapat mengakses segala fitur tersebut.


    Tahan Air 

    Tidak perlu ragu lagi menggunakan smartwatch ini saat berolahraga karena sudah memiliki sertifikasi tahan air IP67 yang membuatnya aman dari guyuran air. Anda bisa leluasa berolahraga sepanjang hari atau bahkan di saat cuaca yang buruk karena smartwatch ini dapat tahan dari tetesan air hujan.


    Baterai Tahan Lama

    Dengan baterai berkapasitas 200 mAh, smartwatch ini dapat digunakan dalam waktu yang lama hingga 1-3 hari pemakaian normal dan waktu siaga hingga 5 hari sehingga Anda tidak perlu sering mengisi baterainya.


    Kelengkapan Produk

    Rincian yang Anda dapatkan untuk pembelian produk ini:

    1 x SKMEI Wearfit Smartwatch Sport Heart Rate Sleep Phone Notification - HW8 MAX

    1 x Wireless Charger

    1 x Panduan Penggunaan

    Spesifikasi SKMEI Wearfit Smartwatch Sport Heart Rate Sleep Phone Notification - HW8 MAX

    Ukuran Layar 1.99 Inch

    Resolusi Tampilan 420 x 480 Piksel

    Koneksi Bluetooth 5.2

    Kesesuaian Sistem Operasi Android 5.0 dan versi di atasnya, IOS 10.0 dan versi di atasnya

    Kapasitas Baterai 200 mAh

    Material Case: Stainless Steel

    Strap: Silikon

    Dimensi Dial: 42.9 x 37.1 x 10.8 mm

    Panjang Strap: 260 mm

    Lebar Strap: 20 mm

    Lain-lain Aplikasi: Wearfit PRO

    Sertifikasi Tahan Air: IP67

    Waktu Siaga: 5 Hari

    Waktu Pemakaian: 1-3 Hari

    Waktu Pengisian Daya: Sekitar 2 Jam


    Jika anda tertarik membeli bisa langsung datang ketoko atau membeli ditokopedia kami disini:







    Straps

    Watches

    Bracelet


    Pengiriman Pesanan dilakukan pada hari yang sama.
    Pesanan Jam 7:00 - 15:00 (Dikirim Paling Lama Jam 4 Sore)
    Pesanan Jam 15:00-21:00 (Dikirim terakhir jam 21:30 Malam)
    Pengiriman Kesaluruh Indonesia
    Fast Response WA 08174852005