• Latest Update

    Tentang kami




    Tentang Kami:

    Dijaman era ekonomi kreatif, kami hadir untuk menjawab tantangan kebutuhan jam tangan anda. Menghadirkan produk-produk dengan kualitas terbaik dari dalam negeri dan luar negeri.

    Dengan didukung tim yang mempunyai wawasan luas tentang perindustrian jam tangan indonesia, kami memiliki banyak varian gaya untuk melengkapi jam tangan anda. Produk unggulan kami adalah Tali Jam Tangan, tapi seiring dengan permintaan pasar, kami hadirkan juga macam-macam jam tangan unik yang jarang ada dipasaran.

    Dengan partner lokal, kami juga menghadirkan macam-macam tali jam tangan handmade (buatan tangan) yang diproduksi sendiri oleh pengrajin-pengrajin (strap maker) asal Indonesia. Jadi apabila anda mempunyai masalah dengan tali jam tangan anda pastikan anda selalu mengunjungi Tali Jam Tangan dot Com.


    Logo:



    Ingat ini adalah logo standar dari website kami yang akan ada pada disetiap kemasan dalam produk kami, apabila anda membeli produk yang mengatas namakan produk kami pastikan anda melihat logo ini.


    Packaging:





    Kami menyadari packaging yang safety ke pelanggan kami adalah bagaimana kita bisa meyakinkan pelanggan kami bahwa sanya produk yang anda beli aman sampai dengan tujuan anda tanpa ada kerusakan.


    Delivery Info:



    Kami sadar apabila anda ingin membeli salah satu produk kami adalah kecepatan dalam pengiriman. Di Tali Jam Tangan dot com kami tidak pernah menunggu pengiriman sampai dengan berhari-hari. Apabila didalam satu hari hanya ada 1 pesanan kami tetap akan mengirimkan dihari yang sama. Oleh sebab itu kecepatan dan ketepatan adalah menjadi unggulan kami. Dengan menggunakan JNE sebagai partner resmi kita, dijamin produk yang anda beli cepat sampai dan dapat ditrack disitus resmi JNE.

    Kesalahan dalam pengiriman:

    Apapun yang kami lakukan untuk menyenangi pelanggan kami tetaplah kami adalah manusia yang tidak luput dari kesalahan. Apabila ada pesananan kami salah dalam hal warna dan ukuran. Kami pastikan anda akan mendapatkan pesanan anda kembali dengan warna dan ukuran yang sama tanpa biaya tambahan alias gratis. Namun apabila kami kehabisan stok dan terlanjur kita confirm oleh sebab itu kami biasanya akan mengkonfirmasi ulang apakah mau ditransfer ulang atau dibatalkan, ataupun kita menambah bonus produk untuk menyenangkan pelanggan kami.



    Toko Tali Jam Tangan!com:

    Saat ini kami belum mempunyai official store yang tersedia, namun apabila permintaan pasar luas dan kebutuhan tali jam tangan dan jam tangan kami tinggi. Kami akan mempertimbangkan untuk membuka toko offline.

    Bagaimana membeli :



    Saat ini kami mempunyai official account di Bukalapak dan Tokopedia.

    Official Whatsapp (08174852005)

    Catalog Produk:




    Saat ini kami mempunyai 3 official catalog social media untuk mendisplay product kami yaitu:


    Dispute:



    Apabila ada dispute antara penjual dan pembeli kami selalu mengutamakan asas kekeluargaan. 






    Straps

    Watches

    Bracelet


    Pengiriman Pesanan dilakukan pada hari yang sama.
    Pesanan Jam 7:00 - 15:00 (Dikirim Paling Lama Jam 4 Sore)
    Pesanan Jam 15:00-21:00 (Dikirim terakhir jam 21:30 Malam)
    Pengiriman Kesaluruh Indonesia
    Fast Response WA 08174852005