• Latest Update

    Tali Jam Tangan Nato Straps


    Apakah anda tau sejarahnya tali jam tangan design nato strap ? pertamakali nato strap diciptakan oleh Kementrian pertahanan inggris untuk pasukan nato. Didisign menggunakan bahan nylon sehingga tahan terhadap semua cuaca. Tapi nama nato itu sendiri bukan diambil dari divisi nato troop melainkan waktu itu disetiap tali jam itu terdapat kata-kata NSN (Nato Stock Number). Jaman berlalu kemudian dinamakan tali jam tangan ini adalah Nato Strap.


    Pertamakali nato strap hanya memiliki 1 warna yaitu abu-abu, kemudian nato strap ini diadopsi oleh banyak produsen jam tangan akhirnya muncul warna yang bermacam-macam. Jaman sekarang mulai dari jam tangan mahal seperti rolex, tag heuer, seiko sudah menggunakan strap ini disalah satu produknya.



    Jadi apabila anda mempunyai jam tangan lama, ingin mencoba tampil beda saya sarankan anda untuk mencoba nato strap ini. Di TaliJamTangan!com kami juga menyediakan macam-macam nato strap dari ukuran 18 sampai dengan 24mm. Bila anda orang awam yang belum tau ukuran yang cocok untuk jam anda. Saya sarankan anda mencoba mengukur seperti gambar berikut:



    Apabila anda sudah ketemu ukuran yang terbaik untuk jam anda, klik link koleksi nato kami dibawah ini:






    Straps

    Watches

    Bracelet


    Pengiriman Pesanan dilakukan pada hari yang sama.
    Pesanan Jam 7:00 - 15:00 (Dikirim Paling Lama Jam 4 Sore)
    Pesanan Jam 15:00-21:00 (Dikirim terakhir jam 21:30 Malam)
    Pengiriman Kesaluruh Indonesia
    Fast Response WA 08174852005