• Latest Update

    Nato Straps Black PVD 5 Ring


    Tingkatkan style jam tangan anda dengan menggunakan Nato Strap Black PVD 5 Ring. Varian ini memiliki 6 warna (Hitam, Biru, Merah, Hitam Orange, Abu-Abu, Hitam Abu-Abu). Tali Jam ini sangat disukai oleh banyak Pria maupun Wanita karena dari ketebalan talinya lebih tebal dibandingkan dengan Nato Straps yang biasa. Dilengkapi dengan 5 Ring Loop dengan Warna Hitam (Black) PVD sehingga membuat tali jam tangan ini lebih elegant. Berikut ini adalah contoh penggunaan nato strap pvd pada seiko 5 automatic.




    Adapun berikut ini adalah varian warna dari produk tali jam tangan nato strap black pvd. 








    Tersedia untuk ukuran 20mm, 22mm dan 24mm. Bagaimana cara mengukur lebar lug / tali jam anda adalah sebagai berikut:



    Gambar diatas menunjukkan ukuran 2cm atau 20mm, maka anda memilih ukuran 20mm. Pertanyaan yang sering ditanyakan mengapa nato strap pvd lebih mahal ketimbang nato strap biasa? karena nato strap pvd memiliki round buckle dengan solid pvd color warna hitam dan ketebalannya dari bahan nylonnya lebih tebal sehingga ini yang menyebabkan produk ini lebih mahal daripada produk nato strap yang biasa.

    Untuk harga relatif murah gan dengan hanya 79rb saja anda bisa membawa pulang tali jam tangan ini plus pin. berikut ini adalah link untuk membeli produk kami.



    Ayo buruan stok terbatas, dijamin anda akan puas memakai produk ini




    Straps

    Watches

    Bracelet


    Pengiriman Pesanan dilakukan pada hari yang sama.
    Pesanan Jam 7:00 - 15:00 (Dikirim Paling Lama Jam 4 Sore)
    Pesanan Jam 15:00-21:00 (Dikirim terakhir jam 21:30 Malam)
    Pengiriman Kesaluruh Indonesia
    Fast Response WA 08174852005