• Latest Update

    Smartwatch Waterproof Terlengkap dan Termurah

     

    Informasi Produk SKMEI Smartwatch Sport Fitness Tracker Heart Rate - Y68S

    Smartwatch SKMEI Y68S menghadirkan jam tangan multifungsi dengan teknologi terkini untuk mempermudah Anda dalam memonitoring aktivitas olahraga Anda, Selain aktivitas olahraga, smartwatch ini didukung dengan berbagai macam fitur lainnya seperti heart rate tracker, sleep tracker dan phone reminder. Smartwatch ini tahan air sehingga aman dari kucuran air keringat saat olahraga atau bahkan tetesan air hujan sekalipun.

    Fitur

    Monitor Detak Jantung

    Smartwatch ini memiliki sensor dengan akurasi yang tinggi sehingga mampu menyediakan data secara akurat detak jantung Anda setiap hari.

    Sensor Canggih

    Smartwatch ini menggunakan komponen chip canggih dan dipadu dengan sensor presisi yang tinggi sehingga dapat memberikan akurasi yang tinggi dalam mengukur dan memonitoring aktivitas olahraga Anda setiap hari.

    Ragam Mode

    Smartwatch SKMEI Y68S ini mampu memberikan berbagai data terkait aktivitas olahraga Anda seperti total jarak yang ditempuh, jumlah kalori yang dikeluarkan, termasuk jumlah langkah yang telah dilakukan. Sangat cocok digunakan pada berbagai jenis olahrage seperti berlari, jalan santai, bersepeda ataupun saat olahraga fitness.

    Notifikasi Smartphone

    Smartwatch ini dapat disinkronisasikan dengan smartphone Anda lewat bluetooh sehingga semua notifikasi yang ada di smartphone Anda termasuk pesan atau panggilan masuk dapat langsung Anda lihat lewat smartwatch. Dengan begitu Anda tidak lagi melewatkan panggilan penting dari keluarga maupun rekan kerja Anda.

    Monitoring Tidur

    Smartwatch ini dapat memonitoring waktu tidur Anda setiap hari agar waktu tidur Anda lebih mudah diatur sehingga kualitas tidur Anda jadi lebih baik dari sebelumnya.

    IP67 Waterproof

    Tidak perlu cemas saat menggunakan jam ini di cuaca hujan karena telah dilengkapi teknologi waterproof IP67.

    Baterai Tahan Lama

    Menggunakan baterai berkapasitas besar, Smartwatch ini sangat awet dan mampu bertahan hingga 5 - 7 hari pemakaian

     





    Straps

    Watches

    Bracelet


    Pengiriman Pesanan dilakukan pada hari yang sama.
    Pesanan Jam 7:00 - 15:00 (Dikirim Paling Lama Jam 4 Sore)
    Pesanan Jam 15:00-21:00 (Dikirim terakhir jam 21:30 Malam)
    Pengiriman Kesaluruh Indonesia
    Fast Response WA 08174852005