• Latest Update

    Tali Jam Tangan Perlon Strap


    Apa itu Perlon Strap?

    Tali Jam Tangan yang dipopulerkan ditahun 1960an ini, dapat mudah dikenali dengan design anyaman. Perlon dibuat dengan bahan nylon sepintas mirip dengan Nato Strap. Karakteristik anyaman tali jam perlon ini membuat berkesan seperti tekstur 3 dimensi. Keunggulan strap ini adalah bisa dipakai oleh semua orang karena tidak memiliki bolongan untuk mengikat kepala jam, hanya perlu memasukkan jarum kepala jam pada rongga-rongga tali perlon.

    Perlon sangat tahan terhadap abrasi sehingga sangat kuat untuk pemakaian terus menerus, dengan bahan nylon perlon mempunyai daya kering sangat cepat apabila terkena air, sehingga perlon sangat direkomendasikan apabila anda ingin berenang menggunakan jam tangan apabila anda tidak mempunyai karet jam tangan. Perlon ini diciptakan dieropa pada tahun 1960an, sehingga anda termasuk orang-orang yang senang bergaya retro dan vintage atau mempunyai jam-jam tua sangat dianjurkan menggunakan tali jam tangan jenis ini.





    Perlon mempunyai 2 ukuran Uk yaitu 20mm dan 22mm, apabila anda tidak mengetahui ukuran jam tangan, anda bisa lakukan langkah berikut ini:


    Gambar diatas adalah 20mm.



    Apa anda berminat untuk membeli tali jam tangan ini anda cukup dengan mengklik link dibawah ini:




    Jika anda belum memiliki account tokopedia anda bisa mendownloadnya disini:






    Straps

    Watches

    Bracelet


    Pengiriman Pesanan dilakukan pada hari yang sama.
    Pesanan Jam 7:00 - 15:00 (Dikirim Paling Lama Jam 4 Sore)
    Pesanan Jam 15:00-21:00 (Dikirim terakhir jam 21:30 Malam)
    Pengiriman Kesaluruh Indonesia
    Fast Response WA 08174852005